Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di IR-ONE STAR TECHNOLOGY saya senang Anda berada di sini, dan saya berharap Anda menjadi pengunjung setia blog saya dan saya juga berharap anda like, follow, dan berkomentar jika ada yang sobat ingin tanyakan, jikalau ada saran mengenai blog saya silahkan anda beri saran anda mungkin saya akan menerima saran yang sobat berikan.

Sekilas Tentang IRWAN

Hi.... Perkenalkan nama saya Irwan , lahir pda tanggal 29 April ..tiiit~.... saya adalah seseorang yang selalu ingin belajar dan mencari tahu dalam segala hal yang belum saya ketahui, dan saya juga ingin menjadi seseorang yang lebih baik untuk kedepannya serta ingin menjadi seseorang yang bisa membahagiakan kedua orang tua dan ingin menjadi pemuda yang berguna bagi bangsa dan negara hehehe...berlebihan saya yah...lol

Cara Jadi Pengikut di Blog


Keuntungan menjadi pengikut pada suatu blog adalah
dapat mengetahui tulisan terbaru/terupdate pada blog yang
kita ikuti. Sebagai pengikut, kita juga dapat menampilkan
photo kita pada daftar pengikut di blog tersebut. 

Nah pasti ada sebagian teman-teman yang kebingungan atau bertanya-tanya bagaimana sih.. cara follow atau bisa dibilang menjadi pengikut di suatu blog. Nah kali ini saya akan memeberi tahu bagaimana caranya, langsung saja ikuti petunjuk di bawah ini:

1.   Kunjungi blog yang ingin anda ikuti.

2.   Cari widget pengikut yang dipasang pada blog
      tersebut yang biasanya terletak pada sidebar.

3.   Kalau sudah ketemu, klik 'Follow'
      Seperti pada gambar di bawah ini :


4.   Tunggu sesaat dan akan muncul gambar
      seperti preview di bawah ini :


5.   Pilih salah satu akun yang anda miliki,
      setelah itu anda klik ikonnya.
      Contoh gambar di bawah adalah 'YAHOO!'.
      Isikan data-data anda dengan benar. 

6.   Selanjutnya muncul seperti gambar di bawah.
      Photo profil akun anda langsung terlihat.

      Klik saja 'Ikuti blog ini'.



 7.   Setelah itu muncul gambar pemberitahuan
       bahwa kita diterima menjadi pengikut pada
       blog tersebut, lalu klik 'Selesai'.



 8.   Tampilan di blognya akan  seperti berikut ini :

Nah bagaimana...apakah sudah mengerti..? hmmmm....saya harap sih mengerti, tapi kalau belum mengerti bisa langsung bertanya pada saya lewat chat d bawah. yaa... kalau saya online sih....hehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar