Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di IR-ONE STAR TECHNOLOGY saya senang Anda berada di sini, dan saya berharap Anda menjadi pengunjung setia blog saya dan saya juga berharap anda like, follow, dan berkomentar jika ada yang sobat ingin tanyakan, jikalau ada saran mengenai blog saya silahkan anda beri saran anda mungkin saya akan menerima saran yang sobat berikan.

Sekilas Tentang IRWAN

Hi.... Perkenalkan nama saya Irwan , lahir pda tanggal 29 April ..tiiit~.... saya adalah seseorang yang selalu ingin belajar dan mencari tahu dalam segala hal yang belum saya ketahui, dan saya juga ingin menjadi seseorang yang lebih baik untuk kedepannya serta ingin menjadi seseorang yang bisa membahagiakan kedua orang tua dan ingin menjadi pemuda yang berguna bagi bangsa dan negara hehehe...berlebihan saya yah...lol

Cheat Ninja Saga Auto Leveling Char/Pet + TP + Gold

Nah Shobat Star kali ini saya akan memberi cheat sesuai yang saya janjikan nih dia cheatnya dimana akan mempermudah shobat star sekalian. langsung saja download swf-nya dibawah ini.

SWF: http://adf.ly/1iIgk


Cara Menghapus chace :
  • Untuk Mozilla Firefox : Tools -> Options -> Advanced -> Pilih Network Tab -> Clear Now -> Klik OK
  • Untuk Google Chrome : Pilih icon yang berada di pojok kanan atas (sebelah bintang) -> Options -> Under the Hood -> Clear Browsing Data -> Empty the cache -> Clear Browsing Data



Caranya Pemakaiannya :
Kalian tinggal masuk ke Academi , kemudian pilih sesuai keperluan yang anda inginkan

Nah bagaiman shabt star sekalian..?
semoga anda senang..selamat mencoba. Jangan lupa like, comment, dan follow blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar