Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di IR-ONE STAR TECHNOLOGY saya senang Anda berada di sini, dan saya berharap Anda menjadi pengunjung setia blog saya dan saya juga berharap anda like, follow, dan berkomentar jika ada yang sobat ingin tanyakan, jikalau ada saran mengenai blog saya silahkan anda beri saran anda mungkin saya akan menerima saran yang sobat berikan.

Sekilas Tentang IRWAN

Hi.... Perkenalkan nama saya Irwan , lahir pda tanggal 29 April ..tiiit~.... saya adalah seseorang yang selalu ingin belajar dan mencari tahu dalam segala hal yang belum saya ketahui, dan saya juga ingin menjadi seseorang yang lebih baik untuk kedepannya serta ingin menjadi seseorang yang bisa membahagiakan kedua orang tua dan ingin menjadi pemuda yang berguna bagi bangsa dan negara hehehe...berlebihan saya yah...lol

Tips dan trik mempercantik Tampilan Facebook


Nah shobat ST★R pasti kalian ada yang bosan dengan tampilan Facebook kalian yang gitu-gitu aja.:yawn:

Nah jangan khawatir kali ini saya akan memberi tau caranya mengubah tampilan FB kalian jadi lebih bagus agree5



1. pertama browser yg anda gunakan wajib Firofox atau Google Chrome, kalo tidak punya plis deh hari gini tidak punya firefox ya udah gak apa2 download aja di sini http://www.mozilla.com/en-US/ , kalo udah di download trus install

2. nah berikutnya pasang add-ons Stylish di firefox anda, cara'a download di sini https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/2108 . kalo udah di install restart firefox-nya. ini bagi firefox kalau google chrome tidak usah.

3. setelah itu kalian tinggal pilih tampilan facebook yang kalian inginkan, tempat di http://userstyles.org/styles/browse/facebook.com untuk memilih tampilan yang kamu inginkan klik pada link yang kamu inginkan, setelah muncul tampilan baru klik install with stylish yang ada di kanan atas lalu klik install.

4. dan untuk hasilnya liht facebook saya lihat contoh berikut ini:


Nah bagaiman tipsnya shobat ST★R keren bukan..?

oh ya tapi ada satu kelemahan dari tips & trik ini shobat ST★R tampilan Fb kalian yang sudah keren itu, tidak bisa dilihat oleh orang lain...jadi hanya kamu saja yng menikmati indahnya tampilan Fb mu..hehehe...tapi gak papa kan....
Jangan lupa like, comment, dan follow blog ini :eheh: OK...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar